Sabtu, 22 September 2012

grandmom :*

kamis, 20 september 2012 :"(
hari , tanggal , bulan dan tahun yang berhasil ngebuat nangis gue gak berhenti-henti karna dimana gue sebagai cucunya nenek aswiah ditinggal sama beliau untuk selama-lamanya :"(
begitu berharganya beliau buat gue, begitu banyak yang dia ajarin ke gue tentang hidup , tentang ketabahan , tentang kesabaran , dan tentang segala hal ..
kasih sayang yang ia berikan begitu tulus :) begitu murni dari hati nya ..
tapi sekarang gue udh gabisa ngeasain itu semua lagi, yang bisa gue rasain cuma kenangn yang gue jalin selama ini sama nenek :)
nek, makasi iya karna nenek udah mau denger curhatan aku ,,
udah mau ngebelain kalo aku lagi berantem sama kaka2 aku .
nek, nenek bak-baik yaa disana , nenek bilang ajaa sama aku kalo nenek diomelin sama malaikat . biar aku ngadu sama allah nanti , biar jangan mukulin nenek lagi :)
nenek pasti disana udah bahagia deeh, yaa kan ?
iyaa laah , bahagian orang disana bisa ketemu kakek lagi :")
nenek, kita udah ngrelain nenek pergi ko, mungkin emang ini yang terbaik buat nenek,
nenek yang tenag yaa disana, salam juga buat kakek :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar