Senin, 03 Desember 2012

Cara Cepat Dapat Uang 2 - 5 Juta Dalam Sehari

Entah sudah berapa puluh kali saya dapat e-Mail masuk, yang isinya memberikan penawaran beruparupa solusi bisnis online dengan mudah dan praktir. “Anda cukup mendaftarkan diri, mengisi form, dan selanjutnya biarkan mesin kami yang bekerja.” Wakakakak…ngimpi opooo gek’an Le…anak lanang.
Nah. Anda juga pernah dapat kiriman serupa kan? kalau tidak lewat e-mail, bisa juga lewat komentar status, lewat halaman dinding fb, dll yang intinya menawarkan kemudahan kaya mendadak. Untungnya belum ada ang nawari benih/bibit thuyul. Kalau ada, wah, bisa tertarik nih. ha.ha.ha..
Ada yang sedikit menarik keingintahuan saya, yaitu yang menawarkan e-book gretongan tentang bisnis onlain. Panjenengan semua tahu kan? saya sukanya yang gretong-gretong? wakakakak..
Yang terakhir ini saya coba, siapa tahu dapat ilmu kesaktian mendadak kaya. Namun, ampyyuuuunnn…ternyata sama. Mulanya ngasih ilmu, ujung-ujungnya ngajak kongkalingkong. Saya kapok. saya nih kok kapokan ya, sekali kena ganjalan, langsung kapok. wkwkwk..
Nah, kawan. dari semua ilmu yang saya dapat secara cumacumi tersebut akhirnya saya bisa megambil sebuah kesimpulan, sebuah ide terdahsyat yang belum pernah ada penawaran. Judul yang saya ajukan sama, yaitu Cara Cepat Dapat In Come 2-5 jt dalam sehari. Anda pingn bisa? ada syaratnya! (wani piro?) ha.ha.ha…
Baik, untuk bisa mendapatkan uang 2-5 jt dalam sehari sangatlah mudah. Syaratnya, Anda cukup diminta menyediakan sebuah lepitop lengkap dengan modem terinstal, dan sedikit tahu dunia perkomputeran. bagaimana, Anda tertarik? Kalau tertarik, ikuti langkah selanjutnya, yaitu periksa kesehatan lepitop plus pulsa yang ada di modem anda. Setelah dirasa sehat wal afiat semuanya, kini siapsiaplah untuk melangkah ke aksi berikutnya. Apa langkah itu? Datangilah seorang teman, bisa juga saudara, lalu ajaklah untuk bergabung bersama Anda. Mudah bukan??
Langkah terakhir. Boncengkan teman/saudara Anda tersebut (untuk membawakan lepitop agar aman) dan datanglah ke toko jualbeli komputer. Jual lepitop anda lengkap dengan modemnya, seharga 2-5 jt. Saya yakin, dalam sehari Anda akan dapatkan uang itu. ha.ha.ha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar