Senin, 03 Desember 2012

Home » Asmara » Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria May 19th, 2012 Koko » Dikunjungi 6,063 kali Metode Bisnis Cara Mendapatkan Hati Pria Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria

Sekarang ini sudah bukan jamannya lagi jika wanita hanya menunggu. Wanita boleh memilih pria mana yang dia sukai. Tapi banyak wanita yang tidak mampu untuk mengungkapkan perasaan mereka maupun idaman tersebut. Kali ini Koko akan membahas tentang Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria. Kalau sudah penasaran mari kita lihat langsung Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria.
Sebagian pria mempunya sifat yang hampir sama. Banyak yang sering mengatakan “wanita tetaplah wanita” begitupun dengan laki-laki “laki-laki tetaplah laki-laki”. Jadi untuk Mendapatkan Hati Cowok ( lebih baik Koko sebut Pria ) caranya hampir sama untuk setiap Pria. Dan Inilah 7 Cara Mendapatkan Hati Pria.

  1. Cinta yang kuat dan tulus
    Ini hal yang penting dilakukan oleh wanita, memberikan cinta yang kuat, tulus dan bersungguh sungguh. Paling tidak dukung anda tersebut untuk melakukan hal yang baik untuk dirinya. Biarkan saja ketika dia ingin menelepon ibunya sekalipun sedang bersama anda. Jika itu dilakukan dengan sepenuh hati maka pria tersebut akan merasa nyaman dengan anda.
  2. Tim favorit
    Jika pria idaman anda adalah penggemar olahraga, anda juga harus tahu tentang tim favoritnya. Kenapa? Tentu saja karena ini akan menjadi bahan pembicaraan yang seru untuknya dan ini juga akan membuatnya merasa senang. Sebenarnya intinya bukan di sini, tapi intinya adalah anda harus mengetahui dan mengerti apa yang dia suka sehingga dia akan merasa bahwa andalah pasangan yag cocok untuknya dan dapat mengerti tentangnya.
  3. Pendapat yang bertentangan
    Sebenarnya pria tidak terlalu menyukai wanita yang berpendapat selalu sama dengannya. Wanita dengan pendapat yang berbeda dan bertentangan akan cenderung lebih mudah mendapatkan hatinya. Pria menganggap wanita yang meiliki pendapat sendiri adalah wanita yang mandiri. Namun yang paling penting adalah jangan sampai pendapat yang berbeda ini menyebabkan pertengkaran. Jangan memaksakan pendapat anda.
  4. Menunjukkan kecerdasan anda
    Banyak pria yang memandang wanita yang cerdas adalah wanita yang menarik. Ada banyak cara untuk menunjukkan kecerdasan anda. Kecerdasan paling disukai pria adalah kecerdasan memecahkan masalah. Jadi untuk wanita jangan lari dari masalah, tapi selesaikan masalah tersebut dengan cara yang cerdas.
  5. Membuatnya tertawa
    Sudah tentu pria menyukai seorang wanita yang ceria dan bisa membuatnya tertawa. Anda bisa meniru orang lain untuk membuatnya tertawa. Tapi ingat, jangan meniru dirinya atau keluarganya. Jika seandainya dia sedang “nggombal” pada anda, jangan marah, itu hanya gurauannya. Jika anda tidak mengerti itu dia justru akan tidak suka pada anda. Tertawa riang ketika dia mengajak bercanda akan membuatnya merasa dia bisa membuat anda senang dan merasa berarti untuk anda.
  6. Bersikap dingin
    Kalau pria yang anda sukai ternyata juga disukai bahkan dikejar oleh banyak wanita lain, mungkin caranya adalah dengan bersikap sebaliknya. Bersikaplah agak dingin dan bersikaplah seolah anda kebal dengan pesonanya. Perhatikan teman-temannya, bukan dia. Ini akan membuatnya penasaran pada anda bahkan mungkin dialah yang akan mendekati anda karena anda adalah wanita yang berbeda.
  7. Sajikan makanan yang anda buat sendiri
    Pria suka wanita yang pandai memasak. Ketika anda menyajikan makanan yang dia sukai tentu saja dia akan melihat anda sebagai wanita yang spesial. Tapi pastikan ketika anda memasak, rasa masakan anda benar-benar enak dan sesuai dengan apa yang dia sukai. Ini akan lebih baik lagi jika anda mengundangnya ke rumah dan anda memasak sementara di amenunggu di ruang makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar