Sabtu, 29 September 2012

Tips Mengawetkan Hubungan Cinta



Sebagai seorang Manusia Normal, tentunya kita menginginkan hubungan cinta yang Harmonis dengan pasangan kita masing - masing.
Bagaimana dengan ente para pembaca ?? Pasti sama kan ?? Masak mau hubungan yang kagak karu - karuan
untuk mengawetkan hubungan cinta kita dengan pasang maka kita harus


1. Menjalin komunikasi yang baik

Memang tak diragukan lagi faktor komunikasi menjadi sangat penting dalam hubungan cinta, karena jika kita bisa menjaga komunikasi kita dengan pasangan, maka hubungan cinta bisa tambah awet.

2. Saling Mengerti

Sikap pengertian antara pasangan memang sangat penting, disamping untuk menjaga perasaan pasangan juga untuk menghindari salah faham.

3. Setia

Kesetiaan terhadap pasangan juga sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan yang harmonis, sebagai pasangan kita harus memenuhi janji kita untuk setia kepada pasangan (kalau sampek gak setia, hmm bingung ane mau ngomong apa smile )

4. Saling Percaya

Rasa kepercayaan terhadap pasangan juga penting, dimana setiap pasangan dituntut untuk memberikan kepercayaan kepada pasangannya ( hmm.. Bener gak sih gak tau deh..! )

5. Cinta

Bukan cinta tanah air loh, cinta tanah air sih perlu buat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Merdeka.... Loh kok jadi ngelantur gini sih ya sudahlah lanjut.
Cinta, kalau bicara soal cinta tentunya tak kan habis di bahas sampek besok, jadi intinya tak mungkin ada hubungan tanpa adanya cinta (anak kecil juga tau kalee ceppek dech )

Sekarang waktunya wujudkan hubungan yang awet dan harmonis dengan pasangan ente, tapi bukan diawetin pake Formalin loch.. Bisa - bisa bukan cintanya yang awet malah orangnya yang awet wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar